input license here

5 Laptop Keren Dan Canggih Dengan Model Unik

Halo sobat tekno selamat datang kembali di Blog Teknologi Zaman Now, postingan kali ini saya akan membahas Laptop yang canggih dan keren dengan model unik. sebelumnya berikut adalah definisi dari laptop :
Laptop atau komputer portable yang bisa kita bawa ke manapun, sekarang jadi kebutuhan hampir setiap orang, dari pelajar, profesional hingga pebisnis. Bagi kamu yang mencari laptop, berikut 5 laptop keren dan canggih dapat jadi pilihan.
Nah bua5 kamu yang sedang mencari laptop, tentu bukan hal mudah. Pasalnya, saat ini banyak tersedia produk laptop di jual secara online maupun di toko elektronik. Untuk itu, sebelum membeli pahami dulu kebutuhan Anda tentang laptop, apakah untuk bermain game dan perangkat hiburan lain, atau buat keperluan bisnis?
Selanjutnya, periksa harga apakah cukup murah dan terjangkau? Dengan memahami hal-hal tersebut tentu dapat memudahkan kamu memilih laptop terbaik. Berikut lapton keren dan canggih yang mungkin cocok untuk kamu. Simak yuk, bareng-bareng.
1. Acer Predator 21X
5 Laptop Keren Dan Canggih Dengan Model Unik - Teknologi Zaman Now
Via levelcamp.com
Jika kamu penggemar game, maka laptop satu ini sangat cocok buatmu. Mengusung layar lengkung 21 inci, Predator 21X adalah satu-satunya laptop gaming yang telah memiliki fitur kamera eye-tracking.
Acer Predator 21X juga sudah dilengkapi dengan sembilan pipa untuk mendinginkan empat speaker dan dua subwoofer. Lalu, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan GPU GeForce GTX 1080 dan dua pasokan listrik.
 2. Samsung Chromebook Pro dan Plus

5 Laptop Keren Dan Canggih Dengan Model Unik - Teknologi Zaman Now




Via chromplex.com

Samsung tidak ketinggalan juga meluncurkan laptop keren pada 2017. Laptop bernama Chromebook Pro dan Plus ini dilaporkan sebagai laptop impian sejuta umat.
Pasalnya, laptop berbasis OS Chrome ini telah mengusung layar sentuh dan stylus, engsel 360 derajat dan prosesor Intel Core M3 atau ARM. Asyiknya, laptop ini juga sudah bisa digunakan untuk aplikasi Android. Harga Samsung Chromebook Pro dan Plus berkisar 6,4 juta.


3. Dell Latitude 7285
5 Laptop Keren Dan Canggih Dengan Model Unik - Teknologi Zaman Now


Via techfactslive.com

Dell juga merilis laptop menarik, dengan konsep 2-in-1 dan pengisian daya nirkabel yang memanfaatkan teknologi WiTricity.
Produk yang satu ini memiliki display berukuran 12” inch dengan ukuran 2880 x 1920 pixel. Berat tablet hanya 675g dan jika digabungkan dengan keyboard standar total berat berkisar 1 kg, sehingga Dell Latitude 7285 termasuk dalam deretan laptop 2-in-1 yang paling ringan.
Meski begitu, laptop hybrid ini termasuk canggih, karena di dalamnya telah tertanam prosesor i7 dan sistem operasi Windows 10. Pada laptop ini juga terdapat 2 port USB Tipe-C, sehingga memudahkan kamu jika koneksi kabel diperlukan. Bagian layar laptop ini pun sudah mendukung fitur Windows Hello.
4. Lenovo Legion Y720
5 Laptop Keren Dan Canggih Dengan Model Unik - Teknologi Zaman Now




Via lenovo.com

Lenovo yang ikut akan meramaikan dunia laptop gaming dengan seri Legion Y720-nya. Laptop ini pantas masuk wishlist-mu karena ia jadinya satu-satunya laptop gaming (dan mungkin yang pertama) menggunakan sistem audio Dolby Atmos surround-sound system.

Y720 akan menampilkan laptop berlayar IPS UHD (3840 piksel x 2160 piksel), kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1060–dukung virtual reality (VR).
Lebih lanjut, Lenovo mengklaim bahwa Y720 adalah gaming laptop pertama di dunia yang menggunakan fitur Dolby Atmos Windows.
Y720 juga akan tersedia dalam opsi dengan fitur keyboard RGB, dan reciever Xbox One Wireless untuk menghubungkan empat kontroler Xbox One ke laptop secara bersamaan. Soal harga yakni sekitar 1.399 dolar AS atau setara 18 jutaan rupiah.
5. Samsung Notebook Odyssey 15
5 Laptop Keren Dan Canggih Dengan Model Unik - Teknologi Zaman Now




Via digitaltrends.com

Laptop gaming terbaru Samsung ini hadir dengan pilihan bodi warna hitam dan putih yang menarik. Desainnya ramping dan modis. Mengusung dua model layar, yakni 17,3inci dan 15,6inci, laptop ini sudah dilengkapi dengan prosesor Intel’s 7th-generation Core i7 Kaby Lake.
Laptop ini diklaim mengusung kartu grafis GTX 1070 atau GTX 1080 serta HexaFlow Vent system yang dapat digunakan mendinginkan keseluruhan komponen internal saat bekerja 

Sekian Pembahasan tentang 5 Laptop Keren Dan Canggih Dengan Model Unik dari Teknologi Zaman Now, sampai jumpa di postingan berikutnya,
Related Posts
Restu Ahmad
Operator Sekolah, Opreker, Blogger
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar