input license here

Windows 9 Konsep (Screenshot)

Where can i download windows 9 isoWindows 7 pada tahun 2009, Windows 8 pada tahun 2012 dan akhirnya kami melihat Windows 8.1 dirilis pada tahun 2013.Jadi kita hampir pasti bahwa setidaknya rilis Windows berikutnya akan diberi nama dengan nomor tidak seperti Windows XP atau Vista.
Dan nanti  kita dapat melihat kata '9 'dalam Windows berikutnya.  Jadi hampir pasti bahwa Microsoft akan merilis Windows 9 tahun 2015 dengan perubahan dramatis di alam dengan perubahan visual yang sangat sedikit. berarti mereka akan mencoba untuk melupakan Windows 8 RT.
Ini benar-benar menunjukkan kegagalan bagi mereka. Microsoft harus mencoba untuk menyatukan Windows biasa dan lingkungan Metro baru.
Where can i download windows 9 iso

Alih-alih memiliki dua aplikasi , satu untuk Windows UI dan satu untuk Metro , masing-masing dengan desain yang berbeda , fitur dan pemberitahuan . Selain kembalinya menu Start , Windows berikutnya juga harus menemukan cara untuk memperluas kompatibilitas platform sebagai bagian dari gerakan tablet . Meskipun rumor baru-baru ini mengklaim bahwa Metro UI akan hilang Windows dan Windows Phone , tapi saya pribadi tidak berpikir Microsoft akan melakukannya . Sebaliknya sebuah Start Menu yang tepat dalam modus desktop akan memecahkan banyak masalah dari Windows 8 di desktop dalam satu kali klik. Gadget satu hal lagi dari Windows 7 Microsoft mungkin ingin membawa kembali di Windows 8 .

Dengan  pergi dan banyak spekulasi dan rumor , desainer telah mengejek sampai sejumlah konsep dan pas dengan rilis sebelumnya - terhadap detail apa yang mereka harapkan sistem operasi yang akan datang untuk terlihat seperti . Berikut adalah beberapa contoh dari beberapa desain yang paling visual yang menakjubkan dan rinci kami telah menemukan melalui internet . Foto-foto ini dibuat oleh Jerry Jappinen , Chris Lombardo , Simeon Metev dan Niklas Lv .



windows 9 desktop start menu
Windows 9 Desktop Preview

windows 9 desktop mode may run Metro Apps
How Apps may looks like in Windows 9 Desktop

Is there any change in Windows 9 File Explorer
My Computer in Windows 9 Desktop

Contents in Windows 9 Start Screen
Windows 9 Start Screen

Apps task manager in Windows 9
Task Manager in Windows 9

How improved Windows 9 Settings is
Settings in Windows 9

Windows 9 Metro Apps List
List of Apps in Windows 9

Post lain tentang Windows 9 akan terus hadir. kunjungi terus blog ini untuk melihat update terbaru. jika Anda tahu lebih daripada yang saya miliki maka silakan berbagi pikiran Anda di bagian komentar.

Sumber
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

3 komentar

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Anda.
Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa yang sopan.,
No SPAM