input license here

Neil Armstrong Bukan Manusia Pertama Yang Menginjak Bulan

 

 Neil Armstrong, yang katanya manusia pertama yang menginjakan kakinya di Bulan telah menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Sabtu 25 Agustus 2012 waktu setempat. Meninggalnya Neil Armstrong di usianya yang ke-82 ini meninggal misteri besar. Benarkah Neil Armstrong adalah manusia pertama yang menginjakan kakinya di Bulan? Neil Armstrong

Baru-baru ini telah terungkap fakta mengejutkan tentang keaslian foto yang dirilis oleh NASA. Jika Anda perhatikan gambar Neil Armstrong sa'at pertama kali menginjak bulan di atas, maka Anda akan menemukan kejanggalan. Yaps, ada sebuah bayangan di sebelah Neil Armstrong. Nah, banyangan tersebutlah yang dinilai oleh banyak orang sebagai orang pertama yang menginjakan kakinya di bulan.

Dan ternyata fakta tersebut memang benar adanya. Setelah dilihat foto tersebut dalam ukuran aslinya, terkuak sudah kalau Neil Armstrong memang bukan manusia pertama yang menginjak Bulan, melainkan Pak Slamet. Yeah.. Pak Slamet telah terlebih dahulu sampai di Bulan untuk berjualan nasi bungkus khusus untuk para Astronot.

Dan inilah foto aslinya: Pointing up

Neil Armstrong

Portingan ini hanya sekedar untuk hiburan semata. Ma'af kalau ada yang kurang berkenan. Open-mouthed smile

Sumber

Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

1 komentar

  1. haha.. bener juga bang,, tokonya mas slamet yang pertama kali sampe ke bulan :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Anda.
Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa yang sopan.,
No SPAM